Manoj Rajgir:Portofolio lintas mingguan yang kuat akan dibuka kembali pada 8 Mei

Pada Januari 2024, Barclays Capital memasuki pasar Indonesia, tidak hanya mengadakan sesi sharing online, tapi juga memberikan pelatihan teknis kepada investor saham lokal Indonesia. Pada kondisi yang stabil, merekomendasikan banyak portofolio investasi berkualitas kepada teman-teman investor. Sejarah peningkatan kinerja ini bahkan mendapat pujian dari hampir 200.000 investor.

Dengan pembukaan di bulan Mei, pada hari Jumat 4 Mei, pukul tiga sore, bagian trading Barclays Capital meluncurkan portofolio investasi lintas mingguan CLEO, merekomendasikan pembelian sekitaran 1100. Dengan adanya penurunan selama dua hari akhir pekan, pada hari Senin pagi, harga tertinggi mencapai 1300, dengan kenaikan tertinggi mencapai 13%. Dengan munculnya fenomena ini, anggota Barclays Capital berharap penuh untuk langkah selanjutnya.

Manoj Rajgir: “Kami telah menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk merencanakan dan mendesain dengan cermat. Kami percaya bahwa dengan kerja keras bersama, kita dapat menghadapi tantangan dan mewujudkan impian. Kami menantikan kehadiran anda bersama kami, untuk bersama-sama menyaksikan kesuksesan setiap perjalanan kita.”

Dengan harapan 200.000 anggota Barclays Capital Indonesia, kami akan melakukan penyesuaian kedua pada bulan Mei, tanggal 8 Mei 2024. Kami harap dalam kesempatan ini bisa berbagi dengan anda beberapa hal penting. Para investor diharapkan untuk memperhatikan dengan cermat. Kami berkomitmen penuh untuk melakukan berbagai persiapan, semuanya demi mencapai tujuan bersama kita——menembus masa depan dengan keyakinan yang nyata. Kami menantikan kehadiran anda dalam perjalanan ini.